Ganjar Pranowo makan bubur gudeg khas Semarang setelah nyoblos di TPS 11 Lempongsari Semarang, Rabu (14/2/24)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Kegiatan Pertama Ganjar Pranowo Setelah Nyoblos, Makan Bubur Gudeg Pakai Telor

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:19 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Calon Presiden Ganjar Pranowo telah tuntas menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 11 Lempongsari Kota Semarang, Rabu (14/2/2024).

Setelah nyoblos ia kemudian diajak Mantan Walikota Semarang Hendrar Prihadi di kediamannya yang berdekatan dengan TPS 11.

Di sana, Ganjar langsung menikmati sarapan dengan menu bubur gudeg yang disediakan oleh tuan rumah. Ganjar memilih lauk telor bacem dan suwurah ayak kampung.

Ganjar tampak hepi makan ditemani Siti Atikoh, Alam, Hendrar Prihadi, dan ketua TPN Arsjad Rasjid.

Ini saya habis nyoblos, saya nggak boleh pulang dulu, karena Mas Hendi sudah masakin buat saya," kata Ganjar, Rabu (14/2/24).

Setelah nyoblos dan makan bubur gudeg, segera terbang ke Jakarta untuk kegiatan lainnya pascacoblosan.

"Ya habis ini, nanti ke Jakarta, ini saya sudah dijemput Pak Arsjad karena dia bos  saya, jadi pokoknya beliau ini nungguin saya kemana-mana, makasih Mas Arsjad, sampai ikut nyoblos di sini," ungkapnya.

Sebelumnya, Ganjar sempat doorstop dengan media di depan TPS 11 Lempongsari Kota Semarang, Jawa Tengah. Di depan puluhan wartawan Ganjar meminta agar semua menjaga agar Pemilu berjlan damai.

"Pesan pemilu hari ini semua dijaga saling menjaga agar pelaksanaan semua luber, jurdil, masyarakat tenang, memilih sesuai dengan nuraninya, dan kita bisa menunjukkan kualitas demokrasi kita," ungkapnya. (tjs/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral