Sekjen PPP Arwani Thomafi, saat mengadakan seminar dengan mahasiswa STAIP Pati, Selasa (19/12/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Aliran Janggal Dana Kampanye, Sekjen PPP Desak Penegak Hukum Buka dengan Terang

Selasa, 19 Desember 2023 - 21:00 WIB

Pati, tvOnenews.com - Ramainya kabar adanya temuan PPATK terkait pencucian uang aliran dana kampanye yang terstruktur hingga mencapai triliunan rupiah, ditanggapi juga oleh Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi.

Menurut Arwani, para penegak hukum tidak seharusnya mengungkap setengah setengah. Mereka harus membuka seterang terangnya, sehingga tidak ada fitnah jelang Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan Arwani Thomafi, saat mengadakan seminar empat pilar dengan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Pati (STAIP), di Aula Kampus STAI Pati.

“Aparat agar tidak berdiam diri, monggo sesuai dengan kewenangannya biar tidak menjaid kecurigaan biar tidak menjadi sakwasangka, saling menuduh siapa apa dan sebagainya,” kata Sekjen PPP Arwani Thomafi, Selasa (19/12/2023).

Arwani Thomafi mengungkapkan, temuan PPATK ini harus dibuka secara transparan kepada masyarakat, sehingga semuanya terbuka dan tidak ada dirugikan. 

“Monggo dibuka saja seperti apa biar semuanya itu merasakan bahwa pertarungan Pilpres bisa diikuti dinikmati secara lebih fair lebih adil lebih jujur dan pada akhirnya tidak ada yang dirugikan,” ujar dia.

Penegak hukum harus tegas, dan adil dalam menangani kasus ini, sehingga terbuka seterang terangnya tanpa ada fitnah dan segera melakukan penindakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral