Suasana konsolidasi relawan Bolone Mase Kabupaten Banyumas.
Sumber :
  • ANTARA

Relawan Gibran Bolone Mase Banyumas Gelar Konsolidasi, Targetkan Kemenangan Mutlak

Senin, 13 November 2023 - 09:43 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Sebanyak 467 orang relawan cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka, menamakan diri Bolone Mase di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar konsolidasi. Acara konsolidasi, untuk memantapkan tim dan membentuk relawan hingga ke tingkat RT.

"Relawan ini merupakan gabungan dari komunitas dengan aneka latar belakang yang berbeda. Mulai dari komunitas kopi, ojek online, hingga pegiat olahraga," ujar Supriyanto, Koordantor Bolone Mase Kabupaten Banyumas, Senin (13/11/2023).

Konsolidasi digelar di Dapoer Sari Resto itu, untuk memantapkan relawan paska deklarasi resmi Gibran sebagai cawapres. Sebelumnya sejumlah komunitas ini pernah menggelar event untuk mendukung Gibran.

"Setelah resmi diusung oleh partai koalisi, tentu kita melakukan penyesuaian-penyesuaian agar gerak pemenangan di lapangan makin efektif," ujarnya.

Supriyanto menyebut, yang hadir adalah koordinator di tingkat kecamatan dan desa. Paska konsolidasi, nanti diteruskan membentuk koordinator tingkat RW lalu RT.

"Setelahnya, kita akan menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya memberdayakan warga, terutama dari sisi ekonomi," ujarnya.

Target politik Bolone Mase jelas, Supriyanto menyebut, di Kabupaten Banyumas, pasangan Prabowo-Gibran menang mutlak. Karenanya relawan yang hadir langsung diberikan pembekalan untuk bekerja memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral