Anies Baswedan jalan sehat bersama ribuan warga di Salatiga..
Sumber :
  • tim tvOne - Aditya Bayu

Jalan Sehat Bareng Ribuan Warga, Anies Tak Singgung Cawapres

Minggu, 13 Agustus 2023 - 19:45 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan belum mau membuka siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam Pilpres 2024. Hal ini disampaikannya saat mengikuti acara jalan sehat bersama ribuan warga Salatiga di Jalan Lingkar Selatan Salatiga pada hari Minggu(13/8/3023).

“Terkait wapres, untuk saat ini belum ada perubahan. Jadi, tidak perlu ditanyakan lagi,” kata Anies saat menghadiri acara jalan santai dalam rangka HUT ke-78 RI yang diselenggarakan oleh PKS di Kota Salatiga.

Anies memberikan apresiasnya kepada warga yang hadir dalam jalan sehat ini. Terlebih, mereka bukan hanya berasal dari kota Salatiga, namun juga sejumlah kota lainnya.

“Ternyata hari ini yang datang dari banyak tempat, bukan hanya dari Kota Salatiga saja. Jadi, saya menyampaikan apresiasi kepada semua yang memilih hadir. Hal ini memang perlu, yaitu menguatkan fisik kita karena itu saya setuju dengan jalan sehat, bukan jalan santai. Karena ini bukan saat untuk bersantai-santai,” ujarnya.

Di hadapan ribuan warga yang hadir, Anies sempat menyinggung berbagai persoalan bangsa yang saat ini terjadi. Ini menjadi perhatiannya untuk bisa segera diselesaikan melalui perubahan.

“Konsen utama adalah masalah lapangan pekerjaan yang sulit. Karena itu, prioritas kita meluaskan lapangan pekerjaan, menambah sektor industri kreatif, pariwisata dan memberi dukungan kepada UMKM karena mereka yang paling cepat menciptakan lapangan pekerjaan,” paparnya.

Menurutnya hal tersebut hanya bisa dikerjakan bila di Februari 2024 mendatang, pihaknya diberikan kemudahan untuk berhasil. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral