Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi.
Sumber :
  • Effendy Rois

Relawan Projo Terbagi Menjadi Dua Dukungan, Ketum Budi Arie: Pada Waktunya Bersatu, Tenang Aja!

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 03:00 WIB

Solo, tvOnenews.com - Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi membantah arah dukungan Relawan Projo  terbagi menjadi dua, ada Ganjar Pranowo dan juga Prabowo pada Pemiliu Presiden 2024 mendatang.

"Siapa bilang bagi dua. Bagi dua, sekarang. Pada waktunya bersatu, tenang aja. Ada pantunnya, tali rafia, tali sepatu. Kita semua harus bersatu," kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi ditemui di Solo Tekno Park, Jumat, (11/8/2023). 

Ditanya soal sikap projo pada pilpres mendatang, Budi Arie Setia yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika itu menjawab bahwa saat ini dirinya tengah menunggu perintah dari Presiden Jokowi.
 
"Tunggu perintahnya Bapak Presiden Jokowi," sambungnya. 
 
Terkait relawan projo yang telah menyatakan dukungan pada Prabowo di beberapa daerah di Indonesia. Budi mengaku masih tetap optimis. Hal tersebut juga tak membuat soliditas projo  terpecah. 
 
"Kita lihat kan baru 10 provinsi, tunggu. Itu gak akan ganggu soliditas, semua aspirasi rakyat harus kita dengarkan. Tunggu jangan grasa grusu," jelasnya. 
 

Budi menyebut arah gerakan relawan saat ini lagi berdinamika dan berdialektika. Pihaknyapun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Gak masalah, oke saja. Patriot sejati Prabowo," tandasnya. (ers/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral