Warga menyaksikan sebuah mobil yang melintang di atas viaduk setelah menyelonong masuk ke jalur rel kereta api melalui perlintasan sebidang Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Rabu (19/4/2023) pagi..
Sumber :
  • ANTARA

Sebuah Mobil Penumpang Masuk Jalur Rel di Sumpiuh, Sopir Disebut Nekat Mau Bunuh Diri

Rabu, 19 April 2023 - 08:58 WIB

Purwokerto, tvonenews.com - Sebuah mobil penumpang Fortuner masuk jalur rel kereta api melalui perlintasan sebidang di Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ke arah timur, Rabu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. 

Demikian disampaikan Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto Krisbiyantoro.

"Saat ini sedang dilakukan evakuasi terhadap mobil yang tergelincir dan melintang di atas viaduk sebelah utara SPBU Sumpiuh," katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu (19/4/2023) pagi.

Menurut dia, evakuasi terhadap mobil tersebut dilakukan dengan mengerahkan satu unit crane yang didatangkan dari Tambak, Kabupaten Banyumas, atas koordinasi antara KAI dan kepolisian setempat.

Lebih lanjut, Kribiyantoro mengatakan kejadian tersebut mutlak tanggung jawab dari sopir mobil yang belum diketahui keberadaannya.

"Mobil yang datang dari arah barat tersebut masuk ke jalur hilir (jalur ke arah Jakarta/Bandung, red.). Beruntung seluruh penumpang dan barang bawaannya selamat, namun sopirnya kabur," jelasnya.

Ia mengatakan berdasarkan informasi dari Pusat Pengendalian Operasi Kereta Api, kejadian tersebut telah berdampak terhadap keterlambatan perjalanan satu KA Barang yang tertahan di Stasiun Tambak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral