Tersangka saat digelandang polisi di Mapolres Batang, Jawa Tengah, Selasa (21/2/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Seorang Warga Menjadi Korban Salah Sasaran Tawuran Antar Geng Motor di Batang

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:16 WIB

BatangJawa Tengah - Seorang warga Batang menjadi korban salah sasaran aksi tawuran antar geng motor di jalan Mayjen Sutoyo Batang, Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Para pelaku geng motor membacok seorang warga yang kebetulan melintas yang menjadi korban salah sasaran pada Minggu, (19/02/2023) sekira pukul 01:00 WIB. Para pelaku mengira korban yang bernama Lukman Hasan (33) adalah anggota geng lawan.

" Saat itu para pelaku yang berpapasan dengan seorang pengendara vixion. Dia merasa digeber dan balik kanan. Dia mencari sasaran dari geng antares itu. Para pelaku ini mengira pengendara motor vixion tadi adalah anggota geng motor antares yang dicari nya." kata Wakapolres Batang Kompol Raharja saat konferensi pers di Lobi Mapolres Batang, Selasa (21/02/2023). 

"Selanjutnya dari arah belakang, para pelaku ini langsung a membacok pengendara vixion yang melintas tadi dengan menggunakan celurit," lanjut Wakapolres. 

Akibat bacokan itu yang mengenai punggung dan pinggang korban. Hingga membuat korban dibawa ke rumah sakit. Saat ini, kondisi korban masih menjalani rawat jalan. 

Kompol Raharja menuturkan, motif awal para tersangka adalah tawuran dengan salah satu geng bernama Antares dari Batang. Para pelaku ini mengira bahwa korban adalah bagian anggota dari geng antares. 

"Kronologi awal kejadian nya, pada 19 Februari 2023 pukul 01:00 WIB, tersangka Noval Arif (20) alias pontang bersama teman-temannya yang tergabung dalam geng motor pusat stres, dimintai bantuan teman dari Magelang. Awalnya dimintai bantuan oleh sekelompok temannya dari Magelang, bermaksud melakukan tawuran dengan geng antares di wilayah Batang," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral