Kuasa Hukum Dampingi Sekdes.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Suryana

Foto Bugil Wanita Bikin Heboh, Oknum Sekdes di Purworejo Lapor Polisi

Senin, 20 Februari 2023 - 17:16 WIB

Purworejo - Beredarnya foto bugil wanita diduga salah satu oknum sekretaris desa (sekdes) di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, bikin heboh 

Terkait kasus foto bugil wanita Sekretaris Desa di kecamatan Bayanl yang ada di Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pihak Kuasa Hukum (M), Agus Triatmoko, saat ini mendampingi aduan pelapor terkait penipuan, penggelapan dan juga ITE. Yang dialami korban M, korban M yang fotonya sempat viral, kepada tim penyidik satreskrim polres purworejo, Senin Pagi (20/2/2023) 

Saat ditemui tim tvOnenews, kuasa hukum M Agus Tiatmoko menjelaskan bahwa dalam aduan ini telah diterima oleh AKP khusen martono melalui iptu Tri Atmoko SH.MH, selaku KBO Reskrim Polres Purworejo.

"Aduan yang sudah diterima agar segera ditindaklanjuti dari hasil gelar laporan awal apakah bisa ditindaklanjuti atau tidak," kata Agus, Senin (20/2/2023).

Pihaknya akan menyerahkan semuanya kepada kepolisian.

"Dugaan pelaku ada dua orang yang berinisial H dan E, yaitu satu tentang tipu gelap dan terkait aduan ITE," terangnya

Hasil keterangan AKP Khusen martono melalui Iptu Tri Atmoko selaku KBO Satreskrim Polres Purworejo menjelaskan bahwa kasus foto bugil wanita yang viral ini, baru diterima dua pengaduan dari pelapor M yang didampingi oleh kuasa hukumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral