Kubangan Tol Cijago.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasna

Pamit Tahun Baruan, 2 Bocah Ditemukan Mengambang di Galian Proyek Tol Cijago

Senin, 2 Januari 2023 - 20:46 WIB

Depok - Nasib nahas dialami 2 bocah yang hendak membeli petasan untuk perayaan tahun baru. Alih-alih bersuka ria merayakan malam pergantian tahun, Muhammad Fathir dan Fahmi Rizki justru ditemukan tewas tenggelam di kubangan proyek tol Cijago, Jalan Istiqomah, Limo. Jasad keduanya baru ditemukan pada Minggu pagi (1/1/2023) sekira pukul 10.00.

Ayah korban Fahmi Rizki, Nurali menuturkan pada tanggal 31 Desember 2022 kemarin, putranya hendak membeli petasan bersama korban lainnya, Muhammad Fathir. Sekira pukul setengah 6 sore menjelang maghrib, korban berjalan kaki dan sempat dilarang tetangganya lantaran hari sudah gelap.

"Tetangga sempat nyuruh mereka pulang karena sudah mau maghrib, tapi anak saya lari pas mau disamperin. Nah habis itu, enggak tahu lagi dia ke mana karena enggak ada yang ngikutin," ujar Nurali saat ditemui di kediamannya pada Senin (2/1/2023).

Pihak keluarga pun panik dan mencari-cari putra ketiga dari 4 bersaudara tersebut. Bahkan tetangga pun turut membantu mencari hingga tengah malam, namun hasilnya nihil. Barulah pada Minggu, 1 Desember 2023 sekira pukul 10, jenazah Muhammad Fathir ditemukan warga mengambang di kubangan proyek tol Cijago.

"Masyarakat nemuin mayat itu Muhammad Fathir dulu lagi ngambang, sementara anak saya masih di dalam air," katanya.

Warga sekitar pun melakukan evakuasi kepada jasad Muhammad Fathir. Kemudian setelah dicek ke dalam kubangan sedalam 2 meter tersebut, barulah jasad Fahmi Rizki ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

"Dia (Fahmi Rizki) kaku kaya orang kejang-kejang, itu sedihnya saya melihat kondisi anak saya, sama keluar busa dari hidungnya juga," tutur Nurali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral