Warga Desa Sukamaju, Kabupaten Bogor dikagetkan saat menemukan jasad pria di Sungai Cidurian pada Senin, (12/9/22)..
Sumber :
  • Eko Hadi Lasmono

Jasad ODGJ Ditemukan di Sungai Cidurian Bogor, Kepala Penuh Luka Bersimbah Darah

Senin, 12 September 2022 - 21:54 WIB

Bogor, Jawa Barat - Warga Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor dikagetkan dengan penemuan jasad pria di Sungai Cidurian pada Senin, (12/9/22). Saat ditemukan korban mengalami beberapa luka di bagian kepala.

Mukri (50) warga setempat mengatakan dirinya saat itu akan mengambil pasir di tepi Sungai Cidurian. Namun saat hendak turun ke tepi Sungai Cidurian, ia dikejutkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki di tepian sungai.

"Lagi jalan mau ke saung itu mayat ngegeletak aja gitu, tergeletak posisinya pinggir kali, semalem kan banjir disitu kali ngegeletaknya," ungkap Mukri.

Awalnya, Mukri menjelaskan, bahwa korban yang tergeletak disangka sedang tiduran. Namun, setelah dirinya memastikan ternyata itu adalah jasad seorang pria.

"Dikira saya orang itu lagi tidur karena tergeletak saja, pas saya pastikan dia gak bangun, ternyata mayat," ungkap Mukri.

Mengetahui hal itu, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat. Karena saat itu ia melihat dari bagian kepala korban masih ada darah segar yang keluar.

"Luka-luka di kepala kayaknya, ada luka berdarah juga di bagian kepala, jenis kelaminya laki-laki pakaiannya baju biru pakai celana bahan kayak celana karate silat gitu," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral