Viral Panggung Hajatan Ambruk, Emak-emak Terjebak di Sungai.
Sumber :
  • Opih Riharjo

Viral Panggung Hajatan Roboh, Emak-emak Terjebak di Sungai

Kamis, 7 Juli 2022 - 16:45 WIB

Jawa Barat - Pesta hajatan rasulan yang di gelar warga Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Alih-alih berlangsung meriah, acara pesta hajatan rasulan anak dari pasangan keluarga Raskam dan Yeyen tersebut menjadi ricuh lantaran panggung hajatan roboh.

Panggung hajatan roboh itu menyebabkan para tamu terjatuh dan terjebak di Sungai.

Pada video yang beredar, tampak emak-emak yang terjebak di kolong panggung, yang tak lain adalah sungai. Beberapa warga kemudian mencoba untuk membatu satu per satu emak-emak keluar dari sungai. 

Dalam video tersebut, tidak diketahui bagaimana awal penyebab pelaminan itu roboh.

"Aku kan pas lagi kondangan terus nyari kursi enggak ada tempat, pas diatas tuh ada dua kursi enggak kepikiran bakal ada kejadian kaya gitu."

"Lagi makan santai liat hiburan tiba tiba ambruk gitu aja pangungnya, banyak yang jatuh ke sungai basah semua." ujar Rini, korban panggung ambruk kepada tvOneNews.com kamis (7/7/2022).

Pada video singkat tersebut, terlihat bagian depan panggung terdapat aliran air, nampaknya acara tersebut diadakan di tengah sungai. Video ini sontak viral di media sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral