Siswi SMK Cianjur yang Tewas Karena Diduga Dicekoki dan Diperkosa, Dimakamkan Usai Autopsi.
Sumber :
  • tvOne

Siswi SMK Cianjur yang Tewas Karena Diduga Dicekoki dan Diperkosa, Dimakamkan Usai Autopsi

Kamis, 14 April 2022 - 15:29 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Siswi SMK Cianjur yang tewas karena diduga dicekoki dan diperkosa, AN (16), dimakamkan di rumah duka di Desa Karang Sari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).

Sebelum dimakamkan, korban juga sudah diautopsi di Rumah Sakit Umum Sayang, Cianjur, Jawa, Barat. 

Menurut Ketua Tim Forensik Rumah Sakit Umum Sayang, Cianjur, dr. Fahmi Arief Hakim mengatakan proses autopsi jasad korban dilakukan selama 1,5 jam atas permintaan dari Polsek Agrabinta. Pihaknya melakukan pemeriksaan luar dan dalam dari jasad korban, dengan mengambil sample untuk diketahui penyebab kematian korban.

"Kita lakukan autopsi permintaan dari Polsek Agrabinta kerena laporan polsek ada dugaan penyebab kematian korban dan kita lakukan autopsi luar dan dalam untuk membuktikan penyebab kematiannya. Semua sudah kita lakukan tapi baru pengambilan sampel dan untuk hasil belum kita sampaikan karena kita kan baru ambil sampel," ujarnya.

Ditemui usai pemakaman korban, salah satu kerabat korban Nur Mulyani (26) menceritakan, selama ini korban tidak pernah cerita kalo memiliki pacar. Saat kejadian korban pergi ke acara ulang tahun temannya tanpa meminta izin dari keluarga.

Nur melanjutkan bahwa keluarga korban mendapat kabar AN (16) berada di rumah DE (19), salah satu teman korban dengan kondisi muntah-muntah dan tak sadarkan diri. Keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Agrabinta dalam keadaan tak sadarkan diri dan korban meninggal pada Selasa (13/04) sore.

Lebih lanjut Nur mengatakan bahwa keluarga korban berharap kasus kematian AN (16) bisa terungkap dan pelakunya dihukum seberat-beratnya.(csh/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral