Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina-Tobroni menggelar deklarasi pemenangan di Sport Center Indramayu.
Sumber :
  • Istimewa

Terpantau Ribuan Warga Indramayu Hadir Dukung dan Kawal Pasangan Nina Agustina-Tobroni Sebelum ke KPU : Lanjutkan !

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:37 WIB

tvOnenews.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina-Tobroni menggelar deklarasi pemenangan di Sport Center Indramayu, hari ini Rabu (28/8/2024), sebelum mendafatarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Terpantau ribuan  warga hadir memenuhi area Sport Center Indramayu.

Kehadiran ribuan warga tersebut bertujuan untuk menyaksikan deklarasi pemenangan, serta mendukung penuh pasangan Nina Agustina-Tobroni maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 November mendatang. 

Ribuan warga yang hadir datang dari berbagai kalangan, dengan menggunakan atribut dan bendera sebagai simbol atas dukungan mereka.

Tidak lama, pasangan Nina Agustina-Tobroni naik ke atas panggung, warga pun makin meriah meneriakan dengan semangat dukungan kepada pasangan Cabup dan Cawabup Indramayu tersebut.

"Nina-Tobroni bermartabat Lanjutkan, Nina-Tobroni bermartabat lanjutkan," teriak kompak para warga.

Meski terik matahari makin siang makin menghangat, semangat warga pendukung Nina Agustina-Tobroni tidak kendur. Mereka terus meneriakan dukungannya untuk pasangan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral