Bupati Nina Agustina kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Indramayu..
Sumber :
  • Istimewa

Bentuk Kepedulian Bupati Nina Agustina kepada Masyarakat Indramayu Penyandang Disabilitas

Senin, 26 Agustus 2024 - 10:17 WIB

tvOnenews.com - Bupati Nina Agustina kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Indramayu. Kali ini orang nomor satu di Indramayu itu memberikan bantuan kepada penyandang disabiltas di Indramayu.

Melalui Dinas Sosial (Dinsos) Bupati Nina Agustina menyerahkan bantuan alat bantu kepada dua orang Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) beberapa waktu lalu. Alat bantu tersebut berupa kursi roda.

Bantuan yang merupakan salah satu bentuk perhatian Bupati Nina Agustina itu, diberikan kepada Dewi Anggraeni dai Desa Ujungpendok dan Maratus Sholihah dari Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari.

"Saya bersama Pemerintah Kabupaten Indramayu, berupaya memastikan bahwa seluruh warga, termasuk mereka yang memiliki keterbatasan, mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik," ujar Bupati Nina Agustina.

Penyerahan bantuan ini tidak hanya berupa alat bantu, tetapi juga diiringi dengan pemberian motivasi oleh Bupati Indramayu melalui Dinas Sosial. Para PPKS disabilitas diharapkan bisa lebih bersemangat dan percaya diri dalam menjalani kehidupan sosial mereka, serta dapat melaksanakan tugas dan fungsi sosialnya dengan baik.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini dapat menjadi pendorong semangat bagi PPKS disabilitas agar terus berusaha menjalani kehidupan dengan lebih mandiri dan produktif,” ujar Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam pesannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral