Bupati Indramayu, Nina Agustina.
Sumber :
  • Istimewa

Peduli Dunia Pendidikan, Bupati Nina Agustina Akan Bantu Renovasi Sekolah di Indramayu

Selasa, 25 Juni 2024 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Bupati Nina Agustina dibantu dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, terus berusaha memberi kepedulian dan perhatian untuk berbagai sektor. Salah satunya adalah sektor pendidikan.

Hal tersebut diwujudkan Bupati Nina Agustina saat menghadiri Haflah Akhirussunah Darul Ma'arif di Desa Sleman Kecamatan Sliyeg, beberapa waktu lalu. Bersama Pemkab Indramayu, Bupati Nina Agustina akan memberikan bantuan untuk membangun dan merenovasi sekolah-sekolah, demi mendukung pendidikan di Kabupaten Indramayu. Salah satunya Sekolah Darul Ma'arif yang juga mendapatkan bantuan melalui Baznas sebesar Rp25.000.000.

Dalam sambutanya Bupati Nina Agustina menyampaikan bahwa salah satu 10 program unggulan yang dibuatnya mendukung dunia pendidikan Indramayu, yaitu Kejar Paket (Ja-ket). Menurutnya pendidikan sangatlah penting dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

"Selamat Wisuda kepada para siswa-siswi Darul Ma'arif Semoga bisa menjadi generasi penerus yang berkualitas dan maju berakhlak al karimah dan terciptanya SDM unggul," ungkapnya.

Selain itu, Bupati Nina Agustina juga menambahkan, pihaknya mengajak kepada semua pihak baik itu warga ataupun perangkat pemerintah, untuk terus bersinergi bersama-sama membangun dunia pendidikan di Indramayu sehingga IPM (Indeks Pembangunan Manusia) Kabupaten Indramayu terus meningkat.

Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Ma'arif, H.A. Djahidin menyampaikan terima kasih kepada bupati Nina Agustina yang sudah hadir dalam acara Haflah Akhrussanah Darul Ma'arif dan membantu pembangunan sekolah Darul Ma'arif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral