Rahul Pinem.
Sumber :
  • tvOnenews - Cepi Kurnia

Viral Atlet MMA Rahul Pinem Bunuh Diri Loncat Dari Apartemen

Senin, 3 Juni 2024 - 13:56 WIB

tvOnenews.com - Viral seorang atlet MMA (Mixed Martial Arts) Rahul Pinem, tewas diduga melakukan bunuh diri loncat dari atas apartemen yang ada di Jalan Ciumbeuleuit, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2024) lalu. Sebelum melakukan aksinya, korban sudah mengalami pendarahan. 

Kejadian itu pun dibenarkan Dinas Kebakaran Penaggulangan Bencana  (Diskar PB) Kota Bandung bahwa telah terjadi kejadian tersebut.

Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Jhon Erwin, bahwa korban berinisial RP yang diduga melakukan aksi bunuh diri di sebuah apartement di Jalan Ciumbeuleuit merupakan seorang atlet MMA. 

"Ya (Rahul Pinem)," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (3/6/2024).

Ia mengatakan petugas mendapati laporan dari manager apartemen bahwa korban yang berlumuran darah mencoba melakukan aksi bunuh diri. Petugas langsung menuju lokasi untuk melakukan mediasi dan evakuasi.

Setelah berada di lokasi, Erwin mengatakan petugas berusaha memediasi dengan korban bahkan sempat menghubungi teman wanita korban. Namun, mediasi tidak berhasil dilaksanakan. 

Selanjutnya, ia mengatakan petugas lainnya mencoba memasang kasur di lantai bawah untuk mengantisipasi korban terjatuh parah. Saat itu, Erwin mengatakan korban mengalami pendarahan berat hingga akhirnya melompat dan terjatuh di lapangan basket.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral