Joget-in Festival dirancang menjadi tempat bagi musisi dan seniman yang ingin menunjukkan karyanya..
Sumber :
  • tvOnenews - Ilham Ariyansyah

Pentas Musik Semua Genre hingga UMKM Lokal akan Hadir di Joget-in Festival 2024 Bandung

Minggu, 2 Juni 2024 - 22:13 WIB

tvOnenews.com- Dorongan menghadirkan beragam festival yang dibangun melalui kolaborasi komunitas lokal mulai menggeliat di berbagai kota, termasuk Kota Bandung.

Joget-in Festival dirancang menjadi tempat bagi musisi dan seniman yang ingin menunjukkan karyanya. Festival ini juga sebagai pusat mempublikasikan dan menjajakan beragam bentuk usaha ekonomi dan industri kreatif masyarakat, dengan nuansa khusus khas nusantara

Pertunjukan kreasi yang menghadirkan musik, seni, budaya, dan menampilkan UMKM lokal Bandung ini, akan hadir di Lapangan Wiradhika Secapa AD pada Sabtu, 29 Juni 2024 mendatang.

"Kita ingin mengajak para penikmat musik untuk berpesta bersama. Kita juga mengajak untuk berkuliner karena kita pingin membantu UMKM lokal. Lebih fokusnya ke kuliner lokal," kata perwakilan Pratama Pradana Pic yang merupakan promotor Joget-in Festival, Wika Karnadi saat ditemui, Jumat (31/5/2024).

Sebelum berlabuh di Kota Bandung, Joget-in Festival telah diselenggarakan di Yogyakarta terlebih dahulu.

Kota Bandung dipilih sebagai kota kedua dikarenakan Bandung sudah menjadi salah satu barometer penting dalam dunia musik dan event festival di Indonesia, didukung oleh para penikmat musik di kota Bandung yang selalu antusias.

Wika pun menargetkan sebanyak 8.000 pengunjung yang bakal meramaikan Joget-in Festival 2024 di Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral