Bima Arya politisi Partai Amanat Nasional (PAN) bersama ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Bima Arya Pede Bersanding dengan Ridwan Kamil Menuju Jabar 1

Jumat, 17 Mei 2024 - 09:57 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Bima Arya politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wali Kota Bogor  mengaku siap maju bersama dengan Ridwan Kamil (RK) di Pilkada Jawa Barat (Jabar). Namun, jika RK dicalonkan oleh Partai Golkar untuk maju di Pilkada di Daerah Khusus Jakarta (DKJ), ia pin siap mengemban tugas sebagai kandidat calon Gubernur Jabar.

Hal itu diungkapkan Bima Arya saat mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat pada Kamis (16/05/2024) malam.

Ia mengatakan saat ini sedang gencar melakukan ikhtiar safari politik demi menjemput takdir di pilkada Jabar yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

"Politik adalah segala kemungkinan karena harus siap untuk memasuki ruang. Saya sampaikan tadi posisi saya bukan menunggu takdir tapi menjemput takdir. Artinya ini ikhtiar yang kemudian bisa memungkinkan dengan golkar,"ucap Bima Arya.

Mantan Walikota Bogor 2 periode ini juga Mengatakan alasan mengunjungi Golkar karena sangat berpotensi mengusungnya maju di Pilgub. Sebab pertahana Ridwan Kamil belum tentu mencalonkan kembali di Jawa Barat.


"Harus siap ketika Kang Emil memutuskan kembali ke Jawa Barat kita siap ataupun ditugaskan ke tempat lain baik di jakarta ataupun di IKN kita siap,"katanya.

Namun jikalau Ridwan Kamil kembali ke Jawa Barat dirinya pun mengaku legowo jika menjadi pendamping di Pilgub Jabar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral