Polisi evakuasi jenazah dari TKP perampokan..
Sumber :
  • tvOnenews - Taufiq Hidayah

Mengenaskan! Seorang Ibu Tewas Dan Anak Kritis Usai Dirampok Di Garut

Jumat, 10 Mei 2024 - 15:19 WIB

tvOnenews.com - Sebuah aksi perampokan dan pembunuhan kembali terjadi di Garut, Jawa Barat. Seorang ibu warga Kampung Leuwi, letak Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, Jawa Barat, ditemukan tewas di lokasi. Sementara, anaknya yang masih berusia 14 tahun, Olga Risnawati mengalami luka berat di bagian wajah dan kepala.

Inafis Polres Garut dan petugas dari Polsek Cikajang kini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Terdapat banyak percikan darah di bagian dapur dan kamar mandi korban, sehingga polisi menduga korban yang meninggal di lokasi terlebih dahulu dianiaya pelaku. Jasad korban tewas ditemukan petugas di bagian kamar mandi dengan banyak luka benda tumpul di wajah.

Tak hanya itu, kendaraan milik korban berupa motor hilang digondol pelaku. Polisi kini tengah mengidentifikasi keberadaan pelaku yang memang identitasnya sudah diketahui.

"Korban ibu dan anak, jadi yang meninggal ibunya untuk anaknya luka berat sudah dibawa ke puskesmas Cikajang,"kata AKP Patri Arsono, Kapolsek Cikajang, Sabtu (10/5/2024) di lokasi pembunuhan.

Ia menjelaskan bahwa hasil keterangan sementara sejumlah saksi dan hasil olah TKP, ada kendaraan korban hilang, sehingga dugaan Curas alias perampokan dilakukan oleh orang yang dikenal oleh korban.

"Ada yang hilang motor korban, kita sudah identifikasi. Untuk pelaku namanya sudah diketahui, sedang dalam pengejaran," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral