Polisi berjaga di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Erfan Septyawan

"Office Boy" Sandera dan Serang Karyawan Koperasi dengan Parang, 4 Orang Luka Parah

Senin, 29 Januari 2024 - 16:55 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Seorang pramukantor sebuah koperasi di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, tega menyerang kepala kantor cabang dan karyawan lainnya secara membabi buta dengan menggunakan parang. Akibat peristiwa tersebut empat orang korban menderita luka-luka serius akibat tebasan senjata tajam. 

Menurut salah seorang karyawan, Senoaji Purwanto, kejadian bermula sekitar pukul 06.45 WIB menjelang rapat kantor dimulai. Saat itu ada 9 orang karyawan dan pelaku kemudian mengunci pintu kantor.

Namun saat rapat dimulai tanpa diketahui motifnya, pelaku langsung menyerang Kepala Cabang dan karyawan lainnya secara tiba-tiba.

"Kejadian 6.54 WIB. korban 4 orang. Beberapa luka tebasan senjata tajam, tangan, kaki, kepala." Ujar Seno, Senin (29/01/2024) siang.

Saksi mata menuturkan belum mengetahui motif pelaku melakukan penyerangan tersebut. Namun diketahui pelaku mengunci semua pintu di koperasi dan sudah direncanakan, karena semua pintu terkunci dari dalam. 

Pelaku beserta barang bukti sebilah parang sudah diamankan oleh petugas kepolisian dari Polsek Arjawinangun. Sedangkan 4 korban penyerangan sedang dalam penanganan intensif di RSS Arjawinangun.

(esn/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral