Majelis Yasin At-Taubah Sukabumi, Jawa Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Jemaah At-Taubah di Sukabumi Doakan Prabowo-Gibran

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:42 WIB

tvOnenews.com - Pengajian Majelis Yasin, At-Taubah Sukabumi, Jawa Barat, menyatakan dukungannya kepada capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Pimpinan Jamaah Majlis Yasin At-Taubah, H. Cecep Rahmat Somantri menyebut ini bukan kampanye dalam pengajian, tapi ini hanya mendoakan dalam pemilu nanti Pak Prabowo dan Gibran menjadi sosok pemimpin untuk perubahan.

"Jemaah At-Taubah ini sepakat setiap pengajian selalu mendoakan yang terbaik untuk pasangan capre dan cawapres pada pemilu 2024 ini, terutama Haji Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok yang agamis, humanis dan diyakini bisa membawa perubahan bagi negara ini," ungkapnya.

Cecep menambahkan, pengajian yang dihadiri jemaah ini setiap kamis, malam jumat selalu mendoakan untuk kita semua para jamaah yang hadir bersama keluarganya, akan tetapi dikhususkan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

"Setiap malam jumat, kami rutin melakukan pengajian di mushola At-Taubah ini dengan puluhan jemaah dari berbagai kalangan, dalam pengajian ini kita selalu mendoakan sanak saudara para jemaah agar ada di ridho Allah dalam menjalani hidupnya, lebih di khususkan kepada pak Prabowo dan Gibran yang akan menjadi pemimpin negara ini,aamin," tutupnya.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral