Proses evakuasi mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) Galang Edhi Swasono..
Sumber :
  • Antara

Mahasiswa IPB Meninggal Saat Lakukan Riset di Pulau Sempu, Kabupaten Malang Jawa Timur, Kampus akan Gelar Doa Bersama

Jumat, 29 Desember 2023 - 17:18 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Menyusul meninggalnya seorang mahasiswa yang tengah melakukan riset di Pulau Sempu, Kabupaten Malang, Jawa Timur, IPB University akan menggelar doa bersama.

“Kita akan upayakan doa bersama untuk mendoakan almarhum dan tentu dengan menyampaikan rasa duka kepada keluarga dan juga keluarga besar mahasiswa di Fakultas Kehutanan dan Lingkungan,” kata Rektor IPB University Prof. Dr. Arif Satria, Jumat (29/12/23).

Galang Edhi Suwasono (20) mahasiswa Jurusan Konservasi Sumber Daya Hutan dan Ekowisata, Fakultas Kehutanan dan Lingkungan, IPB University dinyatakan hilang Kamis (28/12/2023) kemarin saat melakukan ekspedisi studi konservasi lingkungan di Cagar Alam Pulau Sempu.

Pihak IPB belum tahu persis apakah korban memiliki riwayat penyakit bawaan atau tidak. Namun beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di IPB, memang hobi untuk menggali informasi melalui data dan termasuk fotografi dalam bidang konservasi lingkungan. 

“Dan yang terpenting lagi adalah untuk doa, semoga almarhum khusnul khotimah, semoga amal ibadahnya diterima. Dan semoga karya-karya beliau menjadi amal ibadah dan amal soleh,” jelas Arif.

Pihak IPB University mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya seorang mahasiswa IPB di Pulau Sempu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Galang Ditemukan Meninggal Dunia

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral