Pria paruh baya, Sumantri (78), tewas digorok oleh sepupunya, Midan (64), di halaman rumahnya, Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Bebelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11/23)..
Sumber :
  • tim tvone/M Sufyan Limpong

Pria 78 Tahun di Bekasi Tewas Digorok Sepupunya, Polisi: Pelaku Cemburu sama Istrinya

Minggu, 26 November 2023 - 19:50 WIB

Bekasi, tvonenews.com - Seorang pria paruh baya S (78) tewas dibunuh oleh M (64), yang tak lain adalah sepupu korban. Peristiwa pembunuhan ini terjadi di jalanan dekat rumahnya, di Kampung Blendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Bebelan, Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Babelan, AKP Witrionaldi mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa pisau yang biasa digunakan untuk bertani.

“Sudah, sudah ditahan. Pelaku tunggal. Barang bukti senjata tajam pisau,” kata AKP Witrionaldi, saat dikonfirmasi, Minggu (26/11/23).

Witrionaldi mengungkapkan, pelaku merupakan tetangga korban yang juga masih berhubungan keluarga. “Sepupu. Yang meninggal itu abang sepupunya,” kata dia.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Witrionaldi, pelaku tega menghabisi nyawa kakak sepupunya lantaran terbakar api cemburu.

“(Motif) cemburu sakit (hati) lah, cemburu sama istrinya. Diduga (istri pelaku) kan ada hubungan sama korban,” ujarnya.

Witrionaldi menuturkan, korban memiliki hubungan spesial dengan istri pelaku, sehingga pelaku gelap mata dan menghabisi nyawa korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral