Forum Pemuda dan Mahasiswa Islam menggelar aksi damai bela palestina di Depan Gedung Sate Kota Bandung Jawa Bara, Jumat pagi (3/10/2023)..
Sumber :
  • Cepi Kurnia/tvOne

Forum Pemuda dan Mahasiswa Islam di Bandung Serukan Jihad Boikot Produk Israel di Tanah Air

Jumat, 3 November 2023 - 12:56 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Forum Pemuda dan Mahasiswa Islam menggelar aksi damai bela Palestina di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/10/2023) pagi.

Aksi damai tersebut diikuti sekitar ratusan mahasiswa dari berbagai universitas. Sambil membawa spanduk menggambarkan kondisi di Gaza Palestina atas serangan tentara Israel.

Sejumlah peserta aksi berkumpul mengecam penjajah zionis Israel yang telah menewaskan ribuan warga Palestina di antaranya anak-anak dan perempuan serta ibu hamil.

Menurut Kordinator aksi bela Palestina Rafli Sutrisno mengatakan bahwa iIrael telah melakukan kejahatan genosida terhadap Palestina 

"Israel sangat kejam telah menyasar anak kecil, perempuan, dan ibu hamil," kata Rafli Sutrisno kepada tvOnenews.com, Jumat (3/11/2023).

Rafli juga mengatakan dalam aksi damai itu para mahasiswa menyerukan kepada pejabat Pemprov Jabar dan warga yang melintas di depan Gedung Sate untuk melakukan jihad dengan cara memboikot produk Israel yang ada di Indonesia.

"Mengimbau masyarakat seluruh Indonesia  untuk terus mendoakan rakyat Palestina, dan melakukan jihad dengan cara memboikot produk Israel di Indonesia," ungkapnya. (cep/muu)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral