Pendukung setia Jokowi cukur gundul..
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Aksi Cukur Gundul Sejumlah Warga di Cirebon Beri Dukungan Moral Kepada Jokowi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:32 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Sejumlah warga pendukung setia Presiden Jokowi di Desa Kedondong, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, melakukan aksi cukur rambut hingga gundul, Rabu (25/10/2023).

Mereka mengaku melakukan aksi unik tersebut secara spontanitas sebagai dukungan moral terhadap Jokowi.

Salah satu koordinator aksi, Khaeriri mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan moral terhadap Pak Jokowi .

"Saat ini Pak Jokowi digonjang-ganjing, diserang dengan adanya politik dinasti. Sebagai dukungan moral (kepada) Pak Jokowi, (sebagai) dukungan yang sifatnya pendukung sejati," ujarnya Kamis (26/10/2023).

Menurut dia, serangan itu muncul dan makin kencang ketika Jokowi memberikan restu kepada anaknya Gibran Rakabuming Raka yang maju sebagai Cawapres Prabowo Subianto. Padahal, itu adalah hal wajar dilakukan seorang ayah kepada anaknya.
 
"Sebagai orang tua terhadap anak, sangat lumrah dan wajar untuk merestui anaknya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Untuk kemaslahatan ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara, ia pun menegaskan, pendukung Jokowi sudah tentu mendukung Gibran. Keputusan yang diambil Jokowi, kata dia, mempunyai nalar yang tinggi.

"Bukan ke dinastinya ini untuk rencana ke depannya. Wajarlah Gibran masih sebagai Wali Kota Solo dianggap mampu oleh orang lain, tidak hanya oleh orang tuanya saja," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral