Pihak kepolisian mulai meminta keterangan dan interview terhadap Mustofa dan keluarganya terkait hilangnya Fitri pada hari Minggu (5/10) kemarin.
Sumber :
  • Eko Hadi Lesmono/tvOne

Belum Sebulan Nikah, Seorang Istri di Bogor Hilang Ninggalin Suami Saat Beli Bakso

Kamis, 5 Oktober 2023 - 15:53 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Seorang pria di Bogor, Jawa Barat ditinggal istrinya pada hari Minggu (1/10) kemarin. Istrinya pergi saat sang suami berniat membeli bakso untuk istri tersayangnya.

Mustofa (30) warga Kampung Situ Pete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor hingga kini masih bingung harus mencari kemana lagi istrinya itu.

"Pertama dia hilang sih dia nyuruh saya beli bakso, udah gitu berangkat, pulang dia engga ada," ujar Mustofa, Kamis (5/10/33).

Mustofa menuturkan kemarin sudah mencari ke sejumlah wilayah di Bogor, mulai dari Tajur Halang, Kahuripan, hingga mencari ke daerah Tajur tidak ada. Ia mencari bersama keluarga Fitri (22), sang istri namun tidak menemukan jejaknya sama sekali.

"Ga ada yang tahu. Itu kan yang berangkat saya sama dia semua rame-rame. Sampe sekarang belum tahu posisinya," ulasnya.

Pasangan Mustofa dan Fitri menikah pada tanggal 8 September lalu di kediaman mempelai wanita. Kemudian pada tanggal 10 dilanjutkan resepsi kembali di rumah mempelai pria.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral