Tak Kenakan Celana, Seorang Lelaki Tewas dengan Kondisi Wajah Ditutup Bantal di Garut.
Sumber :
  • tim tvone - hornet

Tak Kenakan Celana, Seorang Lelaki Tewas dengan Kondisi Wajah Ditutup Bantal di Garut

Minggu, 13 Agustus 2023 - 12:37 WIB

Garut, tvOnenews.com - Seorang lelaki di Garut, Jawa Barat, ditemukan tewas dikontrakan dalam keadaan wajah tertutup bantal dan tak mengenakan celana. Namun, polisi yang melakukan olah TKP, tak menemukan tanda kekerasan dan tak menemukan harta benda yang hilang. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Seorang lelaki warga Kampung Ciangawelas, Desa Kertamukti, Kecamatan Cikelet, Garut, Asep Abdul Malik (30) ditemukan tak bernyawa di sebuah kontrakan yang barada, di Kampung Pemotong, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet Garut.

Korban diketahui meninggal oleh Tata Rusmita selaku pemilik kontrakan pada Sabtu (12/8/2023) malam. Tata tak mau ambil resiko setelah menemukan korban tak bernyawa dengan kondisi wajah tertutup bantal serta tak mengenakan celana, ia langsung menghubungi pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Petugas Polsek yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), menemukan bahwa korban memang wajahnya dalam keadaan tertutup bantal ditempat tidurnya, dan bagian tangan mengepak keras. 

Namun polisi tak menemukan tanda kekerasan, serta barang berharga seperti hp dan uang tak ada yang hilang.

"Betul korban meninggal di tempat tidurnya dalam keadaan tertutup bantal, tangan mengepal, tapi kita telah lakukan olah TKP tak ada tanda kekerasan, serta uang dan hp milik korban masih utuh," kata AKP Usep, Minggu (13/8/2023), saat dihubungi.

Lebih jauh Usep menjelaskan, bahwa profesi korban merupakan seorang pendamping Desa, namun karena tugasnya bukan pada alamat asli, sehingga ia harus mengontrak di wilayah kerjanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral