Tangkapan layar CCTV mahasiswa UI pelaku dan korban..
Sumber :
  • Istimewa

Kasus Pembunuhan Mahasiswa UI, Sebelum Kejadian Korban dan Pelaku Terekam CCTV Tiba di Indekos di Depok

Senin, 7 Agustus 2023 - 16:19 WIB

Depok, tvOnenews.com - Mahasiswa UI Muhammad Naufal Zindan (MNZ) 19 tahun ditemukan meregang nyawa dengan cara mengenaskan oleh kakak tingkatnya, Altafasalya Ardnika Basya (AAB) 23 tahun di indekos Apik Jire, Kukusan Depok, beberapa hari lalu. 

Kedatangan kedua mahasiswa tersebut terekam kamera pengawas pada hari Rabu, 2 Agustus 2023, pukul 16:28 WIB sebelum korban dihabisi nyawanya. 

Dalam rekaman kamera pengawas tampak korban dan pelaku tiba dengan berboncengan sepeda motor. Korban kemudian membukakan pintu gerbang indekos, lalu keduanya pun masuk.

Tampak korban mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam. Korban juga membawa jaket almamater kuning khas UI di bahu kanannya.

Selanjutnya keduanya masuk ke dalam, namun tak lama pelaku keluar saat korban hendak menutup gerbang. Tanpa rasa curiga, korban pun menunggu pelaku di dalam gerbang. Padahal, saat itulah pelaku mengambil pisau lipat yang tertinggal di jok motor dan meletakkannya di saku celana.

"Pelaku sempat kembali ke motornya untuk mengambil pisau, lalu diletakkan di saku celana," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan, Senin (7/8/2023).

Pelaku pun kembali masuk dan menunggu korban menutup gerbang. Keduanya kemudian masuk ke dalam kamar kos korban dan hilang dari pantauan kamera pengawas. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral