Petugas mengevakuasi tukang sate korban pembunuhan di Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Tukang Sate di Bekasi, Korban Diduga Tewas di Tangan Anak Kandung

Jumat, 30 Juni 2023 - 13:17 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Tidak butuh waktu lama Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota menangkap pelaku pembunuhan tukang sate di Jalan Raya Pejuang, Blok C no 596, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Korban WCD diduga tewas dibunuh oleh anak kandungnya sendiri. 

Warga Pejuang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (30/06/2023) kemarin, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang laki laki yang diketahui sebagai pedagang sate. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya setelah Solat Idul Adha. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani membenarkan, tukang sate tersebut merupakan korban pembunuhan. Ia ditemukan tewas dengan luka tusukan di warung yang juga dijadikan tempat tinggalnya.

"Ada kasus tkp 338 (pembunuhan)di Jalan pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kami mendapat laporan sekitar pukul 1 siang kemudian pada saat ke lokasi kejadian, memang ada korban yg kami temukan luka tusukan," ujar Dani.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi polisi untuk mendapatkan pelaku. Terduga pelaku merupakan anak kandung korban. Setelah melakukan olah TKP, polisi juga memeriksa 3 orang saksi yang merupakan ibu dan anak, dimana salah satunya merupakan pelaku pembunuhan.

"Kemudian setelah kejadian tersebut kami melakukan olah tkp dan kemudian kami mengamankan ada 3 org saksi yg ada di tkp. Korban inisial WCD, kemudian inisial saksi yg diamankan ada 3 orang, yg masih hubungan keluarga dengan korban," terangnya.

Saat ini polisi telah mengamankan alat bukti berupa pisau dan masih menunggu hasil autopsi korban di rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral