Uang celengan berjumlah jutaan rupiah milik pedagang gorengan di bekasi rusak dimakan rayap..
Sumber :
  • tim tvone/Suryo

Nahas, Uang Celengan Jutaan Rupiah Milik Pedagang Gorengan Rusak Dimakan Rayap

Sabtu, 6 Mei 2023 - 11:04 WIB

Bekasi, tvonenews.com - Nasib malang dialami Wiro (40), seorang pedagang gorengan di Kabupaten Bekasi. Pasalnya, uang tabungannya selama 10 tahun rusak dimakan rayap.

Akibatnya, Wiro mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Uang yang disimpannya bertahun-tahun di dalam celengan kotak berbahan kayu, rusak akibat di makan rayap.

Wiro mengaku, awalnya tidak menduga dengan menyimpan uang hasil berjualan gorengan yang disimpannya di dalam celengan tersebut rusak, bahkan jumlahnya tidak sedikit.

"Total uang Rp 10 juta saya simpan dalam bekas kotak kayu buatan yang saya simpan dalam lemari dari tahun," ujar Wiro di lokasi tempatnya berjualan gorengan, dikutip Sabtu (6/5/2023).

Warga Kampung Selang Nangka, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi itu baru sadar uang sebanyak Rp10 juta miliknya rusak, saat uang tersebut akan digunakan untuk membiaya sekolah anaknya.

Betapa hancur dan sedihnya Wiro, saat membuka celengan miliknya, uang puluhan juta pecahan Rp50 ribu, dan Rp100 ribu hasil kerja kerasnya berjualan gorengan rusak dan tidak lagi bisa digunakan. Padahal, Ia sangat membutuhkan untuk keperluan pendidikan anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral