Potongan tubuh manusia.
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufiq

Misteri Penemuan Potongan Tubuh Manusia Terbungkus Karung, Kondisi Kepala Terpisah Gegerkan Warga Garut

Kamis, 4 Mei 2023 - 19:50 WIB

Garuttvonenews.com - Sebuah potongan tubuh manusia tanpa identitas ditemukan terbungkus karung di wilayah Awisuti Kecamatan Talegong Garut, Jawa Barat, pada Kamis (4/5/2023) sore. Polisi langsung mengevakuasi temuan kepala yang sudah terpisah dengan organ tubuh lain itu.

Warga Awistuti Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Garut, dikagetkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang terbungkus karung putih bercorak garis biru. Lokasi penemuan potongan organ tubuh manusia itu, berada tepat dipinggir jalan raya Provinsi penghubung Bandung - Talegong Garut.

Awal penemuan organ manusia terbungkus karung itu ditemukan salah seorang warga yang sedang melintas jalan raya Talegong. 

Saksi mata awalnya menemukan bagian tengkorak kepala saja yang memang tak terbungkus karung, namun setelah polisi memeriksa bagian dalam karung, menduga ada potongan organ lain, sehingga seluruhnya harus dievakuasi.

Polisi memastikan bagian kepala dan organ lain didalam karung sedang dievakuasi ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan identifikasi.

"Iya sekarang sedang di Puskesmas, ini tengkorak baru saja dibawa dengan potongannya didalam karung. Lokasinya dipinggir jalan,"kata Kapolsek AKP Riyanto, Kapolsek Cisewu, Kamis (4/5/2023) saat dihubungi tvOnenews.

Ia juga menjelaskan bahwa bagian kepala dengan potongan lain ditemukan terpisah, di mana bagian kepala tak terbungkus karung, sementara organ lain berada dalam karung,"barusan memastikan tapi yang di dalam karung belum dibuka, tapi bagian kepalanya diluar karung, ini mau langsung dibawa ke rumah sakit, untuk identifikasi,"tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral