Kapolda Jabar Irjen Pol Akhamd dan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meninjau Pos Terpadu Cileunyi dan Nagreg.
Sumber :
  • tim tvOne - Suhendar

Cek Kesiapan Mudik, Kapolda Jabar Cek Pos Cileunyi dan Pos Cikaledong Nagreg

Jumat, 14 April 2023 - 19:05 WIB

Kabupaten Bandung, tvOnenews.com – Kapolda Jabar Irjen pol Akhmad Wiyagus di dampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melakukan kunjungan ke Pos Cileunyi dan Pos Cikaledong Nagreg Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Untuk melihat langsung pelaksanaa pengamanan mudik lebaran 2023, Jumat, (14/04/2023).

Memasuki musim mudik lebaran 2023 sejumlah hal telah dilakukan, salah satunya adalah mendirikan posko pemantau dan pengamanan untuk kelancaran pemudik pada lebaran nanti. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kunjungan Kapolda Jabar di Pos Terpadu Cileunyi untuk mengecek sarana dan fasilitas.

"Barusan bapak Kapolda Jawa Barat melakukan pengecekan terhadap sarana dan fasilitas kesiapan cara bertindak," katanya

Kusworo menjelaskan, pendirian posko adalah untuk memantau peningkatan volume kendaraan. 

"Yang mana seandainya terjadi peningkatan volume kendaraan baik itu di Exit Tol Cileunyi maupun di Cikaledong Nagreg," ujarnya.

Lanjut Kusworo, selain itu kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus juga sekaligus mendengarkan paparan dan kesiapan Polresta Bandung membantu pengamanan mudik lebaran. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral