Radi saat menunjukkan lokasi kejadian.
Sumber :
  • timtvOne - Mely Kasna

Pajero Tabrak 2 Mobil, Pengemudi Hendak Kabur

Kamis, 6 April 2023 - 12:53 WIB

Depok, Jawa Barat - Pengemudi Pajero bernomor polisi B 333 TTA menabrak dua mobil di Jalan Margonda Raya ruas jalan Depok menuju Jakarta, Kamis (06/04/2023). Pengemudi berusaha kabur ke lajur berlawanan, namun berhasil diamankan warga bersama aparat.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Gunadarma sekira pukul 8 pagi. Warga sekitar, Radi mengatakan awalnya mobil Pajero menabrak mobil Livina di jalur cepat kemudian banting stir ke kiri.

"Dia mepet di jalur kanan, nabrak Livina kemudian ambil jalur kiri nyerempet Fortuner. Dia mau kabur kemudian ada mobil pelan di depan dia ambil kanan tapi stirnya ga dibales akhirnya naik taman separator," kata Radi ditemui di lokasi.

Radi mengatakan saat mobil pelaku menabrak separator, pelaku sempat turun dan berusaha kabur ke jalur berlawanan. Warga kemudian mengejarnya.

"Tiba-tiba sopirnya keluar kabur. Sempet kabur dikejar oleh warga kemudian diajak balik lagi ke lokasi," tuturnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan pelaku sempat kabur ke lajur berlawanan dan saat akan diamankan, tiba-tiba pelaku yang diketahui berinisial IE membuka pakaiannya.

"Warga sekitar menangkap pelaku, setelah itu pelaku spontan membuka pakaiannya di jalanan," ujar Boni saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral