Petugas tengah mengevakuasi mayat dalam karung yang mengapung di danau Gawir.
Sumber :
  • tim tvOne - Milhan Wahyudi

Warga Tangerang Digegerkan dengan Penemuan Mayat Dalam Karung

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:52 WIB

Tangerang, Banten - Warga Kampung Dukuh, Desa Cadas, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis laki laki. Saat ditemukan jenazah tanpa identitas tersebut mengapung  terbungkus didalam karung di Danau Gawir.

Polisi yang mengetahui informasi penemuan jenazah tersebut langsung bergegas mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). "Kami mengevakuasi mayat peria di Danau Gawir, tanpa identitas, dan tanpa busan di dalam karung." terang Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sharly Soulu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Kapolres menyebutkan bahwa mayat yang dibungkus karung tersebut adalah korban kejahatan. "Memang kita akan indikasikan bahwa ini adalah hasil kejahatan, karena kita liat dari motif nya didalam karung berjenis laki laki ada beberapa ikatan dan pemberat didalam karung." ungkap Sharly.

Polisi saat ini masih mengumpulkan data dan mencari tahu identitas mayat tersebut. Lanjut Sharly, bagi warga yang kehilangan anggota keluarga bisa langsung mendatangi Mapolres Tangerang selatan.

"Mungkin ini akan kita tangani dan lanjuti segera akan kami mencari identitas, dan kami juga menyampaikan kepada warga mungkin ada keluarga yang hilang beberapa hari ini silahkan nanti menghubungi atau datang langsung kepolres Tangerang Selatan." jelas Kapolres.

Kini mayat berjenis laki-laki tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian. Saat dievakuasi polisi juga menemukan pemberat yang ditaruh didalam karung. Selain itu juga ditemukan luka-luka disekujur tubuh mayat.

(mil/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral