Antrean ojek online di Omah Badok (15/6)..
Sumber :
  • Istimewa

Penampakan Kerumunan Ojek Online Mendatangi Omah Badok demi Orderan Paket Hampers Liwetan

Sabtu, 15 Juni 2024 - 14:47 WIB

tvOnenews.com - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Omah Badok di Tangerang Selatan mendadak ramai diserbu ojek online (Gojek) pada pagi hari ini. Fenomena ini terjadi karena banyak pelanggan yang memesan Hampers Liwetan Paket Box melalui aplikasi Gofood, sehingga para ojol berbondong-bondong datang untuk mengambil pesanan.

Tingginya Antusiasme Hampers Liwetan yang Unik

Kerumunan ojek online di Omah Badok ini dipicu oleh program Hampers Liwetan Paket Box untuk Hari Raya Idul Adha. yang berisikan Voucher, Omah Badok, Rp50 Ribu untuk 20 orang yang beruntung. Paket Liwetan ini juga menghadirkan tradisi makan bersama yang unik dan berkesan, menjadikannya pilihan menarik untuk diberikan kepada keluarga dan orang terdekat di momen spesial ini.

Pemesanan Tertib dan Kondusif
Meskipun dipadati ojek online, suasana pemesanan di Omah Badok berlangsung tertib dan kondusif. Hal ini berkat kerjasama antara pihak restoran dan para pengemudi ojek online. Pihak keamanan restoran sigap mengatur antrian dan memastikan kelancaran proses pengambilan pesanan.

Komitmen Omah Badok Menjaga Kenyamanan Pelanggan
Marcelia Yovian, selaku Owner Omah Badok, menjamin ketertiban di lingkungan restorannya, Ia menegaskan bahwa prosedur demi terciptanya kenyamanan pelanggan tetap dipatuhi, 

Dampak Positif Kerumunan Ojek Online
Fenomena kerumunan ojek online ini bukan hanya menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap Hampers Liwetan Omah Badok, tetapi juga membawa dampak positif bagi para pengemudi ojek online. Lonjakan pesanan ini menjadi peluang bagi mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral