Pasangan Benyamin - Pilar daftar diri sebagai Bacalkot Tangsel di DPC PKB.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Petahana Benyamin - Pilar Daftar Diri ke PKB Jadi Kandidat Bacalkot di Pilkada 2024 Kota Tangsel

Kamis, 2 Mei 2024 - 01:15 WIB

Kota Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Pasangan petahana Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan resmi mengikuti proses penjaringan Bacalkot Tangerang Selatan (Tangsel) melalui DPC PKB di Pilkada 2024.

Pasalnya, pasangan Benyamin - Pilar telah mengembalikan formulir pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Kota Tangsel ke DPC PKB pada Rabu (1/5/2024).

“Saya bersama dengan wakil saya (Pilar), DPD Partai Golkar Tangsel mengembalikan formulir, Alhamdulillah langsung diterima oleh ketua DPC PKB dan dewan syuronya,” ungkap Benyamin kepada awak media, Kota Tangsel, Banten, Rabu (1/5/2024).

Benyamin menjelaskan secara resmi kubunya telah mengikuti penjaringan Bacalkot Tangsel pada dua partai politik yakni PDI Perjuangan dan PKB.

Menurutnya tak banyak perbedaan proses administrasi formulir penjaringan antara PKB dan PDI Perjuangan.

“Ada beberapa perbedaan namun tidak terlalu jauh, di PKB ini saya hanya mencantumkan rencana visi dan misi saya kira itu yang mendasar yang diminta oleh DPC PKB,” katanya. 

Adapun usai mengembalikan formulir penjaringan Bacalkot Tangsel, pasangan Benyamin - Pilar bakal mengikuti tahapan seleksi yang diselenggarakan oleh DPC PKB Kota Tangsel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral