Saphire Lounge.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Bandara Soetta Buka Saphire Lounge di Terminal 2 Internasional

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:10 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meresmikan ruang tunggu penumpang kelas menengah di Terminal 2F bernama Saphire Lounge

Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi, Muhammad Putra Pariadi mengatakan ruang tunggu penumpang kelas menengah itu merupakan fasilitas keempat yang diresmikan. 

Menurutnya peresmian ruang tunggu kelas menengah pada Terminal 2F Bandara Soetta itu sebagai bentuk responsif pihaknya usai adanya peningkatan penumpang pascapandemi Covid-19 melanda.

"Kita melihat bahwa penumpang sudah semakin membaik dan semakim ramai ya, di samping itu masyarakat yang liburan juga sudah banyak. Untuk keberangkatan kisarannya 5 ribu sampai 6 ribu penumpang per hari, artinya kalau scara keseluruhan Terminal 2F itu 10 persen dari kapasitas yang ada skarang," kata Putra saat ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Kamis (11/5/2023).

"Justru kita melihat bahwa ini adalah peluang, sehingga kita punya inisiatif membuka lounge keempat yang ada di Bandara Soetta dan hari ini kita buka di Terminal 2F," sambungnya. 

Putra menuturkan pihaknya menyediakan fasilitas yang memanjakan pada ruang tunggu penumpang kelas menengah yang memiliki luas sekira 350meter persegi tersebut. 

Langkah itu dilakukan agar para penumpang dapat bersantai sejenak sebelum melakukan penerbangan dengan maskapai pesawat yang telah dipesannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral