Pasangan calon Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri).
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Koster - Giri Janji Tuntaskan GOR Besimejajar Kubutambahan dan Bangun Sports Center di Setiap Desa

Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:08 WIB

Buleleng, tvOnenews.com - Pasangan calon Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) berjanji akan tuntaskan pembangunan gedung olahraga (GOR) Besimejajar Kubutambahan. Selain itu, Koster-Giri juga akan membangun Sports Center di setiap desa kabupaten Buleleng.

Sports Center ini seperti fasilitas lapangan voli, basket, sepakbola, futsal, dan juga gedung serbaguna. Tujuannya tentu untuk memfasilitasi minat dan bakat olahraga generasi muda di seluruh Desa di Buleleng. 

"Gor Basimejajar akan tiang selesai kan juga. Gampang ini. Setiap desa bila perlu dibangun satu sports center," Kata calon wakil Gubernur Bali nomor 2, Nyoman Giri Prasta saat kampanye terbuka tahap pertama di GOR Besimejajar Kubutambahan, Selasa (1/10).

Komitmen Koster-Giri menjaga masa depan generasi muda Bali dibuktikan dengan membangun sejumlah fasilitas olahraga. 

Hal ini telah dilakukan Wayan Koster sewaktu menjadi anggota DPR RI dan Gubernur Bali. GOR Besimejajar termasuk satu diantara buah tangan perjuangan Wayan Koster sewaktu di DPR RI. 

Tempat bersejarah itu menjadi lokasi beragam kegiatan di Kubutambahan. Termasuk kampanye terbuka tahap pertama Koster-Giri. 

"Karena prinsip kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Di bidang olahraga, astungkara GOR Besimejajar ini akan dituntaskan. Bila perlu setiap desa dibangun sport center," kata Bupati Badung dua periode ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral