bule bawa kabur truk di Bali.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Sempat Dibawa Kabur Bule Inggris, Ini Penuturan Ardianto Pengemudi Truk

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:16 WIB

Badung, tvOnenews.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris nekat melakukan aksi pencurian truk bermuatan patung, yang baru tiba dari Yogjakarta, Senin (10/6) dini hari. Truk dengan nomor polisi AB 8084 BC ini dicuri oleh pelaku atas nama Damon Antoni Aleksander Hiks (50). 

Sopir truk bernama Rahmawan Ardianto (24) menceritakan kejadian yang menimpanya. Truk yang dibawa tersebut baru saja tiba di depan toko timbul keramik di Jalan Krobokan, saat hendak istirahat untuk menunggu bongkaran, tiba-tiba mesin truk hidup dan terkejut mendengar mesin truknya hidup dan melihat orang asing langsung menghantam dadanya. 

"Orang yang menghidupkan mesin truk saya ternyata bule, saya sempat dipukul di bagian dada. Selanjutnya dipaksa keluar dari truk dalam posisi mesin truk hidup dan sempat jalan maju mundur," tutur Ardianto. 

Pelaku kemudian membuka pintu sebalah kanan dan menendang Ardianto.

"Pelaku membuka pintu kanan truk dan menendang saya sehingga terjatuh dari dalam truk," ujarnya. 

Setelah berhasil menurunkan korban, bule ini kemudian membawa kabur truk dari daerah Kerobokan menuju arah Jalan Sunset Rood. Sepanjang perjalanan truk sempat menabrak dua kendaraan.  

Selanjutnya truk dikemudikan bule tersebut menuju arah tol Bali Mandara, kemudian keluar menuju arah kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral