Penemuan bayi di pikap.
Sumber :
  • Aris wiyanto

Mayat Bayi Ditemukan di Mobil Pikap Bersama Secarik Kertas Pesan Minta Bayi Dimakamkan dengan Layak

Sabtu, 11 Mei 2024 - 15:22 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam mobil pikap di Jalan Pura Duwe, Banjar Batu Bolong, Desa Padangsambian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, pada Jumat (10/5) sekitar pukul 07.30 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan, pada saat ditemukan, bayi dalam keadaan meninggal dunia. 

"Sekitar pukul 08.30 WITA, bayi tersebut dibawa ke ruang jenazah RSUP Prof. Ngurah atau Sanglah, Denpasar, dengan menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar," kata AKP Sukadi, Jumat (10/5).

Sementara, dari keterangan saksi bernama Zulham menerangkan, sekitar pukul 05.30 WITA saksi mau ke kamar mandi yang berada di gudang atau di TKP. Kemudian, pada saat mau balik saksi melihat ada tas mencurigakan pada mobil pikap warna hitam 

dengan pelat nomor DK 1153 XX milik bos saksi bernama Pak Made dan awalnya oleh saksi dikira kain sarung.

Kemudian, karena saksi merasa curiga saksi kembali lagi melihat tas tersebut dan ternyata mayat bayi dan saat itu terlihat wajah mayat bayi tersebut. Melihat hal itu, saksi memberitahukan penemuan tersebut kepada rekan kerjanya bernama Ibu Padma.

Sementara, dari keterangan saksi I Made Sutama mengatakan, sekitar pukul 06.30 WITA, ketika saksi berada di rumah diberitahu oleh temannya, saksi Zulham, bahwa di bak mobil yang biasa dia pakai kerja dan diparkir di tempat kerja, ada bayi di dalam tas dalam keadaan meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral