Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Asia U-17.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Asia U-17 Digelar di Bali, Pengurus PSSI Minta Dukungan Pj Gubernur Bali

Rabu, 1 Mei 2024 - 12:53 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Setelah gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20, kini Pulau Dewata Bali siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan AFC Women Asian Cup U-17 yang akan bergulir pada 6 hingga 19 Mei 2024. 

Terdapat 8 negara yang berkompetisi dalam ajang ini yaitu Indonesia, Filipina, Korea Utara dan Korea Selatan yang tergabung di grup A. Sementara grup B dihuni oleh Australia, Thailand, China dan Jepang. Kompetisi akan berlangsung di dua venue yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Bali United Training Center.

Jelang digelarnya AFC Women Asian Cup, Penjabat (Pj) Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya menerima audiensi pengurus PSSI di ruang kerjanya, Selasa (30/4). Mahendra Jaya menyampaikan dukungan penuhnya terhadap penyelenggaraan kejuaraan sepak bola wanita kawasan Asia tersebut. 

Menurutnya, ini merupakan event luar biasa yang akan membawa dampak positif bagi daerah Bali. Untuk itu, ia menyampaikan terima kasih atas perhatian jajaran PSSI sehingga Bali berkesempatan menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola wanita piala asia U-17. 

“Ini menandakan PSSI sayang pada Bali,” ucapnya. 

Selain membawa dampak positif bagi kemajuan dunia olahraga, khususnya cabang sepak bola wanita, ia berharap hajatan ini berimbas pada sektor pariwisata Bali. 

“Tim dari negara-negara yang ikut dalam kompetisi kita harapkan mendapat kesan yang baik selama di Bali dan cerita indah itu akan mereka kabarkan ketika kembali ke negara masing-masing,” harapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral