Trotoar jebol di Banjar Pande, Desa Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Jatuh di Trotoar Jalan yang Jebol, ODGJ di Bali Alami Patah Tulang

Rabu, 6 September 2023 - 14:39 WIB

Badung, tvOnenews.com - Seorang perempuan bernama Ni Luh Santi (45) yang mengalami gangguan jiwa atau ODGJ, jatuh ke dasar kali hingga patah tulang dan luka-luka, akibat jalan trotoar jebol di samping jembatan yang tidak diperbaiki.

Korban jatuh ke dasar kali di samping jembatan atau di trotoar yang jebol. Berlokasi di Banjar Pande, Desa Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu (6/9) sekitar pukul 10.30 WITA. Evakuasi penyelamatan korban juga viral di media sosial.

"Korban terjatuh ke dasar kali yang menyebabkan kaki kanan patah dan luka-luka," kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Sudana, Rabu (6/9) siang.

Kronologinya, saat itu korban berjalan dari arah timur menuju barat di trotoar jalan bagian selatan, dan setibanya di jembatan yang trotoarnya jebol, korban terjatuh ke dasar kali.

Kemudian, warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan pertolongan dan menghubungi petugas dan korban langsung dievakuasi dengan ambulans BPBD Bali dan dibawa ke Puskesmas l Abiansemal. Saat ini petugas memagar kembali jalan jebol dengan police line.

"Bahwa korban jatuh di jalan jebol karena sudah lama tidak di perbaiki dan korban mengalami gangguan jiwa (ODGJ)," imbuhnya.

Pihaknya juga menyatakan, apabila jalan jebol tersebut tidak diperbaiki segera kemungkinan akan menambah korban lainnya serta akan semakin memperlebar lobang akibat semakin terkikisnya badan jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral