amankan sholat Idul Adha, Polresta Denpasar Terjunkan Ratusan Personel.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Amankan Sholat Idul Adha, Polresta Denpasar Terjunkan Ratusan Personel

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:48 WIB

Denpasar, tvOnenews. com - Polresta Denpasar dan Polsek jajaran menggelar pengamanan sholat Idul Adha 1444 H/ 2023 M saudara Muslim Muhamadiyah, Rabu (28/6). Pengamanan ini menjadi perhatian khusus bagi jajaran Polresta untuk diperhatikan bersama.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, memimpin langsung pengamanan sholat di lapangan sebelah timur Bajra Sandi, Jalan Ir. Djuanda Denpasar Timur.

Sholat Id dipimpin Iman Ust. Mahyudin Hasan dan Khotib Dr. Masruhan Msi, dengan tema Meneladani Kesalehan Nabi Ibrahim dalam Kontinuitas Spirit dan Moralitas, dihadiri umat 5000 orang.

Menurut Kapolresta untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat Idul Adha, Polresta Denpasar dan jajaran polsek menerjunkan 415 personel yang dibantu pecalang Desa Adat.

Untuk pelaksanaan sholat Id hari ini di daerah hukum Polresta Denpasar yang dilaksanakan di lapangan, terdapat 18 lokasi sedangkan yang dilaksanakan di musala terdapat 102 lokasi.

"Kami memastikan kegiatan sholat Id berjalan aman dan nyaman, Polresta menerjunkan ratusan personel PAM," ucap Kapolresta.

Selain pengamanan personel juga memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan sholat untuk tetap berhati-hati dan waspada dengan barang bawaan, dan disela-sela pengamanan Kapolresta juga sempat menyapa umat yang melaksanakan sholat. (awt/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral