Ganjar Pranowo saat di Bali.
Sumber :
  • aris wiyanto

Ganjar Irit Bicara Soal Sosok Cawapres di Pilpres 2024

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:43 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres) dari PDIP sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri acara "Temu Budaya Jawa-Bali untuk Indonesia" yang bertempat di Prime Plaza, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, pada Jumat (16/6) sekitar pukul 16:00 WITA.

Kehadiran Ganjar bertemu dengan Gubernur Bali, Wayan Koster dan warga Bali ini juga dihadiri Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo.

Ganjar Pranowo sendiri irit bicara saat ditanya oleh awak media soal resminya Sandiaga Uno yang bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan peluang bersanding dengan dirinya menjadi calon wakil presiden (cawapres) oleh Partai PPP yang cukup terbuka.

Saat ditanya apakah ada ucapan kepada Sandiaga Uno, Ganjar hanya mengatakan bahwa Sandiaga Uno memilih berlabuh ke PPP sudah ada pertimbangan.

"Dia (Sandiaga) pasti sudah punya pertimbangan," kata Ganjar.

Kemudian, saat ditanya apakah akan ada kemungkinan berduet dengan Sandiaga Uno saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pihaknya mengatakan, bahwa soal itu sabar dan Ganjar juga menyampaikan sudah bertemu dengan Sandiaga Uno.

"Sabar. Sudah ketemu Bapak Sandi saya kemarin di Istana. Kemarin sudah ketemu kita," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral