Bule Bawa Angkot di Bali Ditilang.
Sumber :
  • aris wiyanto

Viral, Bule Berwisata Bawa Mobil Angkot Berpelat Bali Ditilang Polisi

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:27 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Petualangan Jared Bredan Mell, bule asal Amerika Serikat, yang berwisata ke berbagai lokasi dengan mengendarai mobil angkot berpelat nomor Bali, akhirnya dihentikan polisi. 

Bule tersebut ditilang oleh pihak kepolisian Polresta Denpasar, saat melintas di hadapan polisi dengan mengendarai angkot berwarna biru dan pelat nomor kuning yang menjadi warna pelat kendaraan angkutan umum. 

Bule ini juga sempat viral di media sosial (medsos), karena selalu mengunggah aktivitas liburan bersama rekan sesama WNA, yang mengunjungi spot-spot berselancar di Pulau Bali bahkan di luar Bali menggunakan mobil angkot.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, bule sopir angkot ini mengaku mobil angkotnya, didapatnya meminjam dari temannya.

"Karena hanya memiliki SIM A biasa dan STNK habis masa berlakunya sehingga dilakukan penilangan dan mobil ditahan sebagai barang bukti," kata AKP Sukadi, Selasa (13/6).

Bule ini diketahui ditilang pada Senin kemarin sekitar pukul 13.05 WITA. Saat itu, pihak kepolisian Satlantas Polresta Denpasar dengan delapan personel melaksanakan pengaturan di simpang Jalan Sunset Road-Imam Bonjol, Denpasar.

Lalu, tiba-tiba melihat mobil angkot warna biru yang sempat viral di medsos yang dikemudikan oleh WNA. Akhirnya, pihak kepolisian melakukan pengejaran dan setibanya di Simpang Dewa Ruci, Kuta, pihak kepolisian sempat kehilangan jejak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral