Oknum Polisi Diduga Tembak Warga di Makassar, Mapolsek Mariso Digeruduk Warga

Kamis, 10 Maret 2022 - 11:53 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Seorang anggota polisi dari Polres Gowa, Sulawesi Selatan Rabu (9/3/2022) malam tadi diduga melakukan penembakan terhadap warga di kota Makassar. Akibatnya warga yang mengalami luka tersebut menjalani perawatan di rumah sakit karena terdapat luka pada bagian paha.

Terlihat beberapa gambar amatir saat seorang anggota polisi yang diketahui merupakan anggota Polres Gowa, Sulawesi Selatan berinisial Bripka AZ diduga melakukan penembakan terhadap seorang warga bernama Zulkifli (32 tahun).

Warga yang mendengar kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi dan sempat terjadi percekcokan antara warga dan oknum polisi yang dimaksud. Namun, terdesak anggota oknum tersebut mengamankan diri untuk menghindari aksi warga yang mulai anarkistis.

Menurut informasi, keberadaan pelaku penembakan berada di Polsek Mariso. Warga pun mendatangi Polsek tersebut untuk mengklarifikasi. Sementara itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sejumlah personel dari Polrestabes kota Makassar disiagakan di Polsek tersebut. (adh)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral