Hina Nabi Muhammad, Pelaku Dugaan Penistaan Agama di Medsos Digeruduk Warga

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:35 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ratusan warga mendatangi sebuah rumah di kilometer 13,  Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang dimana salah satu penghuni rumah diduga telah melakukan penistaan agama di media sosial. 

Usai viral di media sosial, rekaman siaran langsung Rudi Simamora, ratusan warga mendatangi rumah Rudi yang berada di Jalan Medan Binjai kilometer 13, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. 

Adapun kedatangan para warga untuk menunggu pihak kepolisian datang untuk menjemput Rudi setelah dilaporkan atas dugaan penistaan agama yang disiarkan secara langsung melalui media sosial. 

Dugaan penistaan agama yang dilakukan Rudi Simamora tidak hanya itu, di salah satu siaran langsungnya di media sosial kembali melakukan dugaan penistaan agama. 

Atas viralnya unggahan tersebut, ratusan warga mendatangi dan menunggu Rudi dijemput oleh polisi. 

Sementara itu, mengetahui warga tengah mengepung rumah Rudi, belasan petugas kepolisian mendatangi lokasi untuk mengevakuasi Rudi ke Mapolrestabes Medan guna proses lebih lanjut. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral