Sandra Dewi jadi Saksi di Sidang Sang Suami dan Diduga Menerima Aliran Dana Hasil Korupsi

Jumat, 11 Oktober 2024 - 13:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktris Sandra Dewi menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa suaminya yakni Harvey Moeis di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat. 

Selain Sandra Dewi, terdapat sejumlah saksi yang turut dihadirkan dalam persidangan. 

Diketahui sebelumnya, sang suami Harvey Moeis  terjerat kasus dugaan korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah PT Timah Tbk pada tahun 2015-2022. 

Sandra Dewi dijadikan saksi lantaran diduga menerima aliran dana hasil korupsi di PT Timah Tbk sebesar 3,5 miliar rupiah.  

Sandra juga diduga turut menerima sejumlah pemberian barang mewah dari tas hingga logam mulia. 

Namun dalam persidangan, Sandra Dewi mengatakan bahwa dirinya mempunyai penghasilan sendiri yang cukup dan telah melakukan pisah harta dari sebelum menikah dengan Harvey Moeis. 

“Punya penghasilan yang cukup dari single sampai sekarang, saya punya penghasilan yang cukup, jadi saya lebih senang, saya wanita yang mandiri yang mulia. saya tidak pernah minta ke uang ke orang tua saya sejak saya datang ke Jakarta. Kenapa saya harus meminta uang kepada suami saya?  suami saya cukup memenuhi kebutuhan rumah dan anak saya, tapi untuk kebutuhan saya sendiri saya terbiasa membiayai diri sendiri,” ucap tegas Sandra Dewi dalam persidangan. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
02:43
01:01
05:04
01:13
Viral