Blusukan ke Pasar Tradisional, Ahmad Luthfi Serap Aspirasi Pedagang

Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Ahmad Luthfi-Taj Yasin melakukan safari politik di dua tempat berbeda.

Ahmad Luthfi blusukan ke Pasar Bawang Banjaran, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, pada Selasa (8/10/2024) untuk menyerap aspirasi pedagang.

Sementara Taj Yasin ziarah ke makam pahlawan Sarwo Edi Wibowo sekaligus silaturahmi ke beberapa ke pondok pesantren di Purworejo.

Luthfi berkeliling dan juga mengunjungi sejumlah lapak pedagang sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Ia juga berdialog dengan sejumlah pedagang untuk menanyakan perkembangan harga sembako serta menyerap aspirasi dari para pedagang.

Salah satu keluhan yang disampaikan pedagang adalah masalah kebersihan serta banyaknya pedagang yang berjualan di luar pasar. Luthfi pun berjanji akan memperhatikan hal tersebut.

Sementara calon wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut dua melakukan  ziarah.

Taj Yasin bersilaturahmi ke beberapa pondok pesantren di Purworejo salah satunya Ponpes Daruttauhid Kedungsari, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kedatangannya disambut hangat oleh pengasuh Ponpes Daruttauhid Kedungsari, Kiai Thoifur Mawardi beserta para pengajar di ponpes tersebut.

Dalam pertemuannya itu, Taj Yasin mendapatkan doa dan juga dukungan dari pihak Ponpes agar bisa memenangkan Pilgub Jawa Tengah. (awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:49
01:49
Viral