5 Jenazah Remaja di Kali Bekasi Belum Teridentifikasi

Kamis, 26 September 2024 - 11:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - 5 jenazah remaja yang ditemukan di kali Bekasi, Jawa Barat hingga kini masih belum teridentifikasi. Adapun proses identifikasi membutuhkan waktu lebih lama lantaran kondisi jenazah yang membusuk dan terendam air terlalu lama. 

Tim Gabungan terus berupaya melakukan proses identifikasi sejak jenazah diserahkan, namun hingga saat ini baru dua jenazah yang sudah diketahui identitasnya dan masih tersisa 5 jenazah lagi. 

Diketahui, dua jenazah tersebut bernama Muhammad Rizki (19) warga Bojong Menteng,  Bekasi, Jawa Barat dan Ahmad Davi (16) asal Bantargebang Utara, Jawa Barat. 

Kedua jenazah tersebut berhasil diidentifikasi berdasarkan data gigi, sidik jari, ciri medis dan barang-barang pribadi korban. 

Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara Polri, Brigjen Prima Putu Heru Tulijartono mengatakan bahwa jasad keduanya kini telah dipulangkan ke rumah duka.

Prima mengatakan bahwa pihaknya juga mengantar jenazah hingga ke rumah duka. 

Kemudian terkait administrasi, Prima menyebut telah menyerahkan kepada keluarga melalui Kasat Reskrim yang menangani kasus tersebut. 

Prima menyebut, identifikasi jasad dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian. Simak video berikut, untuk mengetahui selengkapnya. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:36
01:07
02:33
00:50
03:23
06:45
Viral